[ info ]
Nome, idade, onde mora. Aproveite para falar tudo sobre você.

[ arquivos ]

[ blogs favoritos ]


[ sites ]



Layout:

Templates By Marina

[Tuesday, March 02, 2004]

Stress berat hari ini, kenapa sih ada orang yang gak tahu malu? Udah jelas - jelas aku gak mau dan tahu posisiku mau married eh masih juga maksa supaya mau ama dia. Gak tahu lagi deh harus gimana hadapinnya, udah aku hadapin secara halus malah ngelunjak mau di hadapin secara kasar tapi aku gak tega (takut kalo diapa-apain dan sampe nekat ngapa-apain aku). Yayang jg gitu hari ini sibuk banget, mo diajak ngobrol dan diskusi malah gak tlp. Stressss habis deh.... Sampe-sampe aku ngaca diri lho, emangnya apa sih hebatnya aku? Siapa sih aku? sampe ada orang yang suka aku sampe kayak gitu, aku ngerasa banyak teman-teman yang gak suka dengan acara pernikahan ini. Kenapa ya? Padahal gak ada masalah apa-apa.... Atau mungkin mereka iri karena yang gak suka itu adalah orang-orang yang memang sudah waktunya untuk menikah (bahkan bisa dibilang "terlambat menikah").

Udah gitu aku puyeng nyari kerja di jakarta, karena setelah married aku mo pindah jakarta dan gak mungkin dong aku duduk manis diem di rumah nunggu suami pulang banting tulang sendiri, karena aku gak mau diem aja nunggu tanpa ikut berusaha.
Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan?

Stressss berat, kalo udah kayak gini bawaannya maaaaraaaahhhh....., tapi lumayan tadi udah ngomel-ngomelin suami tersayang.. "Maafin aku ya say....., aku lagi kesel banget ama semuanya....."

Oooopss.... my god..
aku lupa nih gawat, kemaren tanggal 28 kan hari jadiku ama sayangku....

".... happy anniversary my love, semoga di tahun ke tiga ini kita makin kokoh dengan pondasi cinta kita, bersatu selamanya sampai maut memisahkan kita, semoga ini adalah awal dari kebahagiaan kita, dan Tuhan selalu beserta kita selamanya......"

Mmmmmmuuuuuuaaaaaacccchhhhhh...................... bahagia, cinta milik kita selamanya....

por nana * 3/02/2004 04:50:00 PM

____________________

[Friday, February 27, 2004]

Lama banget nih gak posting, nath sekarang agak sibuk banget. Nath harus beresin semua kerjaan yang masih "printhil-printhil" karena habis ini nath mau mengundurkan diri dari perusahaan karena harus ikut suami pindah ke jakarta, by the way soal suami ada kabar gembira nih....
Temen - temen nath mau ' married ' bulan depan, minta doa restunya ya...

por nana * 2/27/2004 04:31:00 PM

____________________

[Thursday, February 26, 2004]

Pernah ku menyimpan cinta
Tertulis dilembar kisah
Namun kaun hilang tuk menjauh
Pergi dan meninggalkan cerita

Mendua aku tak mampu
Mengikat cinta bersama denganmu
Maaf jika kau terluka
Saat aku memilih dirinya

Kusesali semua salahku
Yang tak pernah meninggalkan dia
Air mata kusimpan disana
Jika kuingat tentang dirimu

Andai aku dapat menata jalanku
Kan kucari jalan yang tak bernestapa

Cinta memang tak selalu indah
Kadang ada kalanya kita harus menerima pahitnya cinta

por nana * 2/26/2004 04:53:00 PM

____________________

[Friday, February 06, 2004]

you came into my life
like an arrow straight into my heart
i never know if this really true
you fill my emptiness
giving me happiness

Now that we are a part
you still in my heart
still..., i think about you so much
still..., i fell your hands caressing mine
still..., i fell your sweet and soft kisses
like no one ever had

How miss those days
whwn you took me to a world
that only you and me knew about
now i am just sitting here
fighting back a tear
so bad....

I have tried...
not think about you
not think about you
and to forget i like you so
I can not...
the more i tried, the more
i fell that i love you so

You....
your memories will always stay
in my heart, in my mind
forever, until the end of time !!!!!

por nana * 2/06/2004 03:04:00 PM

____________________

[Thursday, October 16, 2003]

Kekayaan cinta dipengaruhi oleh bertambahnya waktu...

Tahukah kamu bahwa semakin kamu mencintai seseorang, semakin dia menginginkan dirimu, itu semua terjadi jika kamu siap mencintai seseorang.
Jika kamu mempunyai cinta, kamu tak ingin mempunyaiyang lainnya tapi jika kamu tak mempunyai cinta, kamu tak mempunyai apapun meski hartamu melimpah.
Cinta tumbuh dari lubuk hati yang paling dalam dan tak mungkin dapat dilihat oleh mata, bagi siapa saja yang sedang jatuh cinta maka waktu adalah keabadian.

Jangan takut mencintai seseorang, sekeras apapun hati seseorang pasti akan hancur oleh cinta dan kasih sayang yang tulus. " ......aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta............." inget gak lagu dewa yang itu, so... percayalah itu pasti akan terjadi. Eh, itu udah terbukti lho, ama aku sendiri sampe sekarang......

por nana * 10/16/2003 12:49:00 PM

____________________

Anugerah Terindah

Jangan pernah mencoba untuk memanjat menara eifel
Jika sedikit keberanianpun tak kau miliki !
Jangan pernah mencoba untuk meraih bintang di langit
Jika letaknya saja tak kau ketahui !

Untuk menyukai seseorang hanya diperlukan waktu sedikit
Namun, untuk mencintai seseorang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan
Dan....., melupakan seseorang yang pernah dicintai
Bagai menurunkan hujan dimusim kemarau
Mencintai tidaklah semudah yang kalian pikirkan, dan juga tidak sesulit yang kalian bayangkan.
Dan dicintai adalah keputusan !!!

Karena cinta adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Nya...
Apapun pendapat seseorang tentang cinta, tidak akan merubah arti cinta itu sendiri
Karena cinta diberikan pada kita yang memiliki tubuh, roh dan jiwa............

por nana * 10/16/2003 12:40:00 PM

____________________